Lo homoseks juga ya? (Homoseksual bukan pilihan)

Satu sore seorang wanita teman kerjaku berkata, “Rel, homo itu kan orang yang memilih jalan yang berseberangan dengan jalan Tuhan.” ” ya, pantaslah mereka jika mendapatkan masalah dalam hidupnya”

Sedikit emosional aku mendebatnya. Menurutku Mba, baik Homoseks atau lesbian itu bukan pilihan, kebanyakan mereka dicipta dan diposisikan seperti itu. Tidak ada orang yang ingin dilahirkkan sebagai Homoseks. Rasa itu didatangkan bukan diminta atau dipilih. mereka tidak memilih untuk jadi seperti itu.
Dan karena itu bukan pilihan mereka jadi saya pikir Tuhan tidak akan berlaku diluar sifat Keadilan NYA.

“Jadi kamu pikir tuhan yang salah?”

Tidak, Tuhan mencipta dengan berbagai tujuan. jangan seorang Homoseks yang sejatinya manusia mahluk sempurna. Semut dan debu aja diciptakan dengan tujuan tertentu.

“Maksudnya?”

Tuhan menciptakan perbedaan dalam rangka manusia saling belajar dan saling mengenal. Dan yang terbaik adalah orang yang sukses dalam belajarnya dan bisa berbuat baik bagi manusia lainnya.

“Tapi bukankah manusia dikarunia akal untuk bisa merubah diri menjadi seperti yang diinginkan NYA?”

Ya, tuhan selalu ingin yang terbaik tapi bukan berarti heteroseks lebih baik dan mulia dari homoseks. Malah aku memandangnya yang terbaik di sisiNYA adalah yang bisa memberi banyak mamfaat bagi komunitasnya. siapa pun dia.

” Bagaimana dengan Kaum Luth dan Soddom? bukankah mereka dibinasakan Tuhan karena orientasi seksnya?”

Mba, mba…. Udah baca kitab suci Belum? Apakah pasti karena orientasi seksnya mereka dibinasakan? bukankah tuhan sudah membinasakan banyak umat sebelum dan sesudah mereka dan setahu saya tidak ada berita kalau kaum itu Homoseks juga seperti bangsa soddom dan gomorah.

“sekarang kan banyak Homoseks yang terjangkit penyakit kelamin bahkan HIV/AIDS atau malah jadi Psikopat, seperti Ryan sang penjagal?”

Pertanyaan nya adalah berapa banyak heteroseks yang mengalami kondisi yang sama dan melakukan kejahatan yang mungkin lebih sadis?
Homoseks tidak menjadi penyebab penyakit kelamin atau gangguan kejiwaan seseorang. yang menjadi penyebabnya adalah prilaku mereka yang tidak save dan sehat. Selagi mereka mau melindungi diri dengan kondom dalam melakukan hubungan seks dan mengendalikan diri dengan baik. aman.
Banyak kok mba homoseks yang berprestasi seperti kaum hetero. Mereka tidak berbeda….

” Loh semangat banget? Homo juga ya?”

Homo atau hetero sama saja kan mba?……

” Iya deh.. sama”…

he he he he he…..

Depok, jum’at minggu ketiga Juni 2009

9 comments on “Lo homoseks juga ya? (Homoseksual bukan pilihan)

  1. Kenalin ya, nama gue budi atau ibud atau ivan atau koko atau mingming, gue ketua gaya nusantara, lsms homo pertama di indonesia, gue homo tulen sekaligus semi-semi waria
    gue gak peduli orang mo bilang apa soal hombreng yang penting gue enjoy coy!! ada yang bilang entar masuk neraka, gue sih cuek aja kan entrar di neraka juga ketemu ma bradd pitt ama artis sinetro hahahahaha

    o ya usia gue masih muda gue masih 21 tahun loh, lihat aja pic gue yang masih imut dan fresh, hobby gue berenang dan tentu saja ngintiop cowok kencing di toilet umum, ge kadang juga suka pake rok dan nyebong ke kuburan (bukan band kuburan loh), gue suka ke gunung gangsir di pasuruan dan lumayan karena gue mulus dapet cowok ndeso yang cicok bow!

    nih dia pic gue yang imut

    http://www.manjam.com/belamino

    ini pic gue waktu menang di kontes be a man
    http://www.manjam.com/wariamilenium

    cantik ya gue, ada yang bilang gue mirip ama pemain sinetron shiren sungkar tapi da yang bilang gue kayak mbah surip hahahahahaha….

    o ya meski gue banci gue pernah main film layar lebar lho yang judulnya POCONG dan kecoa ngezoot

    • Kamu tidak sendiri vin, banyak orang tidak tahu mengapa dia mempunyai kecenderungan seksual yg berbeda ( kepada sejenis), tetapi kamu harus tetap percaya diri dan raihlah prestasi yang terbaik. heteroseksual atau homoseksual adalah ciptaan tuhan yang sama, kita hanya perlu bersyukur pada tuhan, karena Dia yang menciptakan segalanya.

  2. sepertinya ini tafsir baru terhadapa orientasi seks dalam hubungannya dengan Islam atau agama lainnya atau cara berdamai agar tidak terbebani?

    • Promosi tetep….he he he hehe… tinggal dimana bro? udah tes VCT/IMS belom? kalo di Jakarta bisa lewat aku di 021 94461642 atau ke Klinik PKBI pisangan, jalan pisangan lama no 16 jatinegara, ( Belakang stasiun Jatinegara ) Jakarta timur. Biaya terjangkau dan kerahasian terjamin.
      Kalo diluar jakarta, ntar bisa hub akses untuk layanan di kota terdekat.

Leave a Reply

