Aku HIV positif

Valentine’s Day dan Tanda Kasihku buat si  Dia

Ini bulan kedua, sejak ku mengenal Lelaki itu, sebut saja namanya Gandhi. Lelaki yang kukenal di malam tahun baru itu sekarang resmi jadi BF ku. Sebulan yang bahagia, kunikmati tiap saat dengan sebuah optimisme baru dalam menjalin hubungan kami. Setelah pergulatan yang panjang di Bathinku untuk menikmati semua aktivitas seks ku dengan aman dan nyaman. Setelah berdiskusi panjang lebar dengan manajer kasus ku, teman-teman di KDS dan situs ini, ditambah dengan perhatian Gandhi yang tulus membuatku mantap untuk mengiyakan ajakan nya menjalin hubungan 3 hari lalu. Walau kadang aku masih kuatir dia tertular, tapi beberapa langkah safety telah ku ambil termasuk Gandhi harus tes VCT terlebih dahulu agar tahu statusnya sebelum berhubungan serius denganku.

Usaha memberitahu Gandhi tentang status ku belum bisa aku lakukan saat ini, karena berbagai alasan, tetapi dari diskusi kami tentang ODHA, dia cukup bijak dan itu yang membuatku mau untuk memulai hubungan kami. Dan yakinnya untuk menerima apapun hasil tes ku dua bulan lagi ( Gandhi tahunya kalo aku negatif saat VCT bulan Desember >< Bohongku). Membuatnya menjadi Dewa yang mampu membawaku terbang. (Titi DJ kaleee…………. )

Gandhi, tipikal Gay yang sangat peduli pada saat atau moment tertentu, seperti Valentine’days misalnya. Dia percaya Pebruari adalah masa yang paling baik untuk memulai sebuah hubungan. Dan tanggal 14 adalah saat yang tepat untuk menunjukan kasih sayang. Dan aku tipe yang sebaliknya. bagiku Hari kasih sayang adalah tiap saat dalam hidupku, walau ku juga sadar Gandhi selalu menunjukan kasih sayang, tetap saja ku merasa jangan-jangan dia hanya serius dan sempurna sampai Valentine’ days tiba.

Dan demi menyempurnakan Valentine’s Day, minggu ini ku samperin beberapa Mall untuk memilih hadiah yang paling tepat untuk Gandhi.Ku dapat sebuah kemeja lengan panjang dan sebuah Jam tangan yang cukup menarik ( Tau ngak sih?, harganya hampir setengah gajiku) dan rangkaian bunga. Kubungkus hadiah-hadiah itu sendiri dengan rasa sayang ku yang tulus dan ku tanam keinginanku untuk tetap bersamanya. Dan tak lupa ku siapkan diri untuk menghadiahi nya kejujuran di hari kasih sayang nanti. Ku ingin bukti. Hari Kasih Sayang itu memang 14 Pebruari.

Cat: Kisah ini adalah cerita hidup dari seorang pemuda yang terinfeksi HIV dan saat ini sedang berusaha bangkit menjadi sosok yang lebih disiplin. Amien.

3 comments on “Aku HIV positif

  1. Thanks , moga ada kehidupan yang lebih baik bagi teman-teman terinfeksi HIV.Sebuah dunia yang bebas dari stigma dan diskriminasi terhadap orientasi seksual dan HIV.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s