Puisi Galau

Saat rindu ini begitu mendendam,

ingin ku nafikan semua rasa yang terlalu menghujam,

hujan dan gerimis jakarta malam ini,

laksana 9 purnama yang tak terhapus siang,

kadang hati ingin meragu,

bukan telah dimulai tahun yang baru,

mengapa tidak mengengam waktu,

merajut kisah yang tercecer saat gerimis di Meong dong,

Aku masih mengingat mu,

mengikat setiap wangi tubuh dalam buhul hati ku,

aku masih memuja mu,

bercerita pada semua musafir

ku pikir akan menyampaikan setiap tetes rindu ku pada mu,

Aku masih menunggu mu,

menanti janji mu untuk bersama menapaki setiap tangga menuju keuzuran kita,

Aku masih di Sini sayang,

karena percaya jodoh ku, kamu.

Pondok gede, saat gerimis mengengam malam di awal weekend

Advertisements

Pangeran Malam

This slideshow requires JavaScript.

Pangeran Malam

Malam larut

Rindu ini ku titip lewat rembulan

Saat begitu banyak tanya  berkelindan

Mungkinkah waktu tak  memihak kita

Atau kamu  tak ingin menyatu

Atau aku yang terlalu gandrung  kebebasan

Aku dan kamu

Kita tetap saling rindu

 

Malam kian larut

Kunang-kunang menghiasi kamar remang gulita

Pangeran,  berdansalah

ini malam  terasa panjang

Ku mengasah langkah di setiap birama

Pangeran, mengelinjang sambil berdendang irama surga

Di kening, telingga, bibir ranum, leher jenjang, buah dada, bahkan  sesuatu membuncah dalam celana

Enyahlah kunang-kunang

Aku ingin melemeskan raga yang mulai gersang

Jangan menatap ku meragu

Ku ingin melepaskan sejuta rindu

Lewat pangeran yang menari telanjang

Yang diantar rembulan tepat di tengah ranjang…..

 

Malam menjelang pagi

Aku terbangun sendiri

 

pondokgede 3 Maret 2010

Jam 01,45 WIB

Tips seputar Kondom

Kondom, adalah sarung yang terbuat dari lateks digunakan dalam berhubungan seks. Pada masa lalu tersedia kondom yang terbuat dari usus binatang dan linen. Kondom mempunyai banyak mamfaat, mulai dari mencegah kehamilan, memperlama ritme permainan, menambah sensasi saat berhubungan seksual sampai mencegah penularan penyakit. Akan sangat disayangkan jika kelalaian kita dalam menikmati hubungan seks menyebabkan terinfeksi penyakit menular seksual dan atau virus HIV. Untuk itu tips berikut ini bisa membuat kondom berfungsi maksimal

• Simpanlah kondom di tempat yang sejuk , kering dan jauh dari jangkauan anak-anak.
• Periksalah tanggal kadaluarsa pada bungkus kondom dan strip, jika sudah kadaluarsa berarti kondom sudah tidak layak pakai.
• Periksa Kondisi bungkus dan strip.
• Gunakan kondom baru setiap kali berhubungan Seks, baik vaginal/anal maupun oral
• Gunakan pelumas hanya yang berbahan dasar air. Pelumas yang berbahan minyak , seperti Hand body lotion cenderung akan merusak kondom.
• Diskusikan dengan pasangan kondom seperti apa yang akan digunakan. Karena saat ini tersedia berbagai macam jenis kondom, mulai dari bentuk, aroma dan rasa. Variasi bentuk kondom mulai dari yang memiliki rumbai, bulatan tasbih, bintik, bergerigi dan lainnya, akan menghasilkan sensasi dan kenikmatan yang berbeda.
• Buka kondom dengan hati-hati: lakukan dengan dua jari tangan, hindari memakai kuku atau benda tajam seperti gunting atau cutter.
• Kondom di pasang saat penis ereksi sempurna,
• Mulai dari bagian gulungan kondom dan pencet ujung kondom agar tidak ada sisa udara saat kondom terpasang. ( perhatikan posisi gulungan kondom setelah dibuka, untuk lebih detail bisa ditiup agar terlihat posisi gulungan karet berada ).
• Gosokan pelumas dibagian luar kondom , dan bagian anus ( Pria) atau vagina (bagi wanita) dan beri rangsangan terlebih dahulu .
• Penis siap bekerja .
• Jika penetrasi / bersenggama berlangsung lama dan hot, ganti kondom baru untuk mencegah kerusakan.
• Saat selesai pasangan yang di anal /dipenetrasi/bottom harus membukakan kondom yang terpasang dipenis pasangan nya.
• Lakukan perlahan dengan memegang gulungan karet, tarik perlahan ke ujung penis.
• Ikat ujung kondom, kemudian buang di tempat sampah khusus.
Selamat menikmati rekreasi dengan hubungan seksual yang sehat

Lo homoseks juga ya? (Homoseksual bukan pilihan)

Satu sore seorang wanita teman kerjaku berkata, “Rel, homo itu kan orang yang memilih jalan yang berseberangan dengan jalan Tuhan.” ” ya, pantaslah mereka jika mendapatkan masalah dalam hidupnya”

Sedikit emosional aku mendebatnya. Menurutku Mba, baik Homoseks atau lesbian itu bukan pilihan, kebanyakan mereka dicipta dan diposisikan seperti itu. Tidak ada orang yang ingin dilahirkkan sebagai Homoseks. Rasa itu didatangkan bukan diminta atau dipilih. mereka tidak memilih untuk jadi seperti itu.
Dan karena itu bukan pilihan mereka jadi saya pikir Tuhan tidak akan berlaku diluar sifat Keadilan NYA.

“Jadi kamu pikir tuhan yang salah?”

Tidak, Tuhan mencipta dengan berbagai tujuan. jangan seorang Homoseks yang sejatinya manusia mahluk sempurna. Semut dan debu aja diciptakan dengan tujuan tertentu.

“Maksudnya?”

Tuhan menciptakan perbedaan dalam rangka manusia saling belajar dan saling mengenal. Dan yang terbaik adalah orang yang sukses dalam belajarnya dan bisa berbuat baik bagi manusia lainnya.

“Tapi bukankah manusia dikarunia akal untuk bisa merubah diri menjadi seperti yang diinginkan NYA?”

Ya, tuhan selalu ingin yang terbaik tapi bukan berarti heteroseks lebih baik dan mulia dari homoseks. Malah aku memandangnya yang terbaik di sisiNYA adalah yang bisa memberi banyak mamfaat bagi komunitasnya. siapa pun dia.

” Bagaimana dengan Kaum Luth dan Soddom? bukankah mereka dibinasakan Tuhan karena orientasi seksnya?”

Mba, mba…. Udah baca kitab suci Belum? Apakah pasti karena orientasi seksnya mereka dibinasakan? bukankah tuhan sudah membinasakan banyak umat sebelum dan sesudah mereka dan setahu saya tidak ada berita kalau kaum itu Homoseks juga seperti bangsa soddom dan gomorah.

“sekarang kan banyak Homoseks yang terjangkit penyakit kelamin bahkan HIV/AIDS atau malah jadi Psikopat, seperti Ryan sang penjagal?”

Pertanyaan nya adalah berapa banyak heteroseks yang mengalami kondisi yang sama dan melakukan kejahatan yang mungkin lebih sadis?
Homoseks tidak menjadi penyebab penyakit kelamin atau gangguan kejiwaan seseorang. yang menjadi penyebabnya adalah prilaku mereka yang tidak save dan sehat. Selagi mereka mau melindungi diri dengan kondom dalam melakukan hubungan seks dan mengendalikan diri dengan baik. aman.
Banyak kok mba homoseks yang berprestasi seperti kaum hetero. Mereka tidak berbeda….

” Loh semangat banget? Homo juga ya?”

Homo atau hetero sama saja kan mba?……

” Iya deh.. sama”…

he he he he he…..

Depok, jum’at minggu ketiga Juni 2009

AkU DAN KOnakku

Ini sebenarnya cerita aja, cerita tentang pertemuan dengan seseorang  yang membuat dada ku berdebar tak karuan. pertemuan di tempat makan malam tapi membuatku harus menahan konak di celana…. serem dan malu…. serem dan malu karena celana ku sedikit menonjol di daerah kelamin sementara orang banyak berdiri di sebelah ku, tapi senangnya, tiba-tiba di luar dugaan ku ia menghampiri ku, setelah temanku bilang kalo aku ingin mengenalnya. It’ the amazing night buat ku.

pertemuan tak di sengaja, tapi aku jadi bersemangat  untuk ngobrol dengannya, sambil memperhatikan senyum di bibir tipisnya, leher putih nya atau bahkan tiap tarikan nafasnya. malam itu ia membuai ku dalam pesonanya.

tiga jam berikutnya obrolan di lanjutkan via telp, menarik. semua kata yang di ucapkannya membuatku terpesona, semua ceritanya seolah memagneti aku untuk semakin ingin dekat dengan nya. dia bener-bener hadir dalam balutan pesona semua keindahan yang pernah di cipta. ya kulitnya, ya tubuh putih mulus nya, ya suara berat manjanya, ya rambut ikalnya, semua seolah dicipta untuk membuatku tak berhenti untuk melepasnya dari alam pikiran dan rasa .

hari ini adalah hari ketiga setelah aku mengenalnya di waktu makan malam itu. ia datang ke tampat ku, melepas semua pakainanya, membuka kalung yang melingkari lehernya, membuka kancing kemeja hitamnya yang bergaris putih, menurunkan celana nya, tetapi saat ia membelakangi ku, seseorang mengagalkan semuanya…………………………. ah kacau……………. pacar ku datang dan melabrakku…………………..dia pergi…………. dan ku tak tahu kapan ia kembali…………………tapi ku ingin ia membungkam semua ketegangan yang telah menjalari semua pori bahkan sampai ujung kuku di jari kaki………….